Ads: 160x600



Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

8.12.10

NEW PAKET GB EXP

Gan tau gak? saya tai kaget,,, saya jalan2 ke Us-net,,, muter2 forum liat sanasini
abis rokok 3 bungus, kopi 5 cangkir, gorengan 18 biji ampe pusiiiiiing,,, eh taunya dapet yang bagus ni, gak sia2 usaha saya buat agan agn semuanya, hehehehe,,,, SPE 100% work, tapi kalo Minimaze,,, mungkin agak sulit, ni ane gabung aja yha? download dan 1 am kemudian buuuum tengkorak pun jadi major,,, hehehehe
Nih,,,, maff saya gak bisa ksh SS, saya ada ujian besok :-( ayo gan Silahkan download tanpa ragu, gratis kok Di :  BOKONG GM™

 tutorial menjalankan SPE

1. play game ..di luxvile 5R aja cukup ..
2. sebelum pasang bom alt+tab dan rec SPE nya (kalo pake MINIMAZE yg dari mas penk saya On pake Insert dan Of pake Delete)
3. tero pasang bom dan ct langsung HS tero dan defuse bom
4. tunggu respawn dan alt+tab lagi
5. stop SPE terus agan send addres 21  28  45  ..
   set times(s) 7000 dan Miliseconds 2 klo koneksi agan bagus .
   klo kurang bagus set aja 5 ..
eits >>>>>>ADA PASS SPENYA<<<<<<
Ni pass: snutz.us
   lumayan gan dapet XP sama point nya gede ..
MASIH gampang kan gan???? gak pake ribet ni,,,, balik ke penghancuran GM!!!!
GO GO GO


redit : penkUS-NET.org

thanx buat agan emonk ( Us-N*PedofiL™ )  US-N:.Hero™ atas dll nya ..

 


http://forum.us-net.org/

2 Cletukan:

sony mengatakan...

Pencerahan please gan, saya gak bisa gunainya

Anonim mengatakan...

kk ad cit lngsung bntang gk

Posting Komentar

 

© Street Art Copyright by Cheater Pro Point Blank | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowtoTricks